Sabtu, 25 Desember 2010

Katalog Film Indonesia 1926-2005

Buku ini menghimpun lengkap data produksi film Nasional sejak 1926 - 2005. Sebuah hasil kerja dokumentasi yang penting dan amat berharga bagi siapa saja yang berminat mengetahui dan meneliti sejarah perfilman Indonesia.

Angka - angka jumlah produksi yang terekam rinci dalam buku ini menunjukkan bahwa film Nasionaltidak pernah mati atau mati suri.  pada tahun - tahun yang paling sulitpun, sebenarnya tetap ada usaha untuk tetap memproduksi film. dan yang lebih penting lagi, selalu ada usaha mencari peluang baik dalam bisnis maupun dalam cara ucap baru, yang satu sama lain bisa saling berkaitan.

Rangkaian data dalam buku ini bisa membantu kita memahami bahwa sejarah perfilman nasional berjalan tidak secara putus - putus. ada yang terus bertahan, ada yang diteruskan meski bukan hal yang baik, dan bukan tidak mungkin akan berhenti. ada yang dikembangkan, ada pula yang mencoba meretas jalan baru, semua berjalan bersamaan, berdampingan, saling mempengaruhi, atau saling tak acuh, semua berjalan saling sambung - sinambung.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan Rumah Sinema : Arief 085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar