Sabtu, 25 Desember 2010

Konstruksi Budaya Bangsa Di Layar Kaca

Buku ini merupakan hasil kajian yang mendalam tentang televisi di Indonesia. hampir semua aspek dibahas, mulai dari sinetron, warna pemberitaan masing - masing stasiun, hingga masalah intervensi dan monopoli pemerintahan dalam industri televisi.

Dengan membaca buku ini, kita jadi paham mengapa para pemirsa bisa terbius selama berjam - jam oleh paket sinetron, kuis, talk show, demo masak, campur sari atau opera sabun lainnya.

Begitu berpengaruhnya media televisi, bisa dimengerti, bila pemerintah (khususnya orde baru) turut campur tangan, hingga ke penyusunan program, dalam rangka menyampaikan gagasan politik dan kebudayaan.Seperti kata penulisnya, televisi memang tidak dapat dipisahkan dari politik.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan Rumah Sinema : Arief 085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

2 komentar:

  1. Min mau nanya, dalam buku ini apakah juga dibahas tentang film? atau hanya televisi saja. Mohon infonya, terimakasih :)

    BalasHapus
  2. Min mau nanya, dalam buku ini apakah juga dibahas tentang film? atau hanya televisi saja. Mohon infonya, terimakasih :)

    BalasHapus