Sabtu, 27 November 2010

Sejarah dan Teori Sosial

Buku ini berguna bagi teoritisi sosial dan sejarawan, dan juga bagi para mahasiswa tentunya. ditulis dengan gaya yang lancar dan enak dibaca, menunjukkan kemampuan penulisnya untuk menangkap persoalan pokok tentang isu teoritis dan menguraikannya dengan ringkas dan akurat. Penulis dalam buku ini memberikan contoh - contoh yang kaya dari zaman kuno hingga sejarah kontemporer dan mencakup kasus diberbagai belahan dunia. Sebuah buku yang sangat bermutu yang langka dan pantas disarankan sebagai bacaan wajib bagi mahasiswa yang serius dibidang sejarah dan teori sosial ditinggkat pendidikan manapun. Tetapi buku ini tentunya juga menarik bagi khalayak pembaca umum.

Penulis buku ini menawarkan pendekatan yang komprehensip terhadap masalah - masalah pluralisme dan sejarah global yang masih diperdebatkan di perguruan tinggi, dan menawarkan dimana semua pihak bisa memetik manfaat darinya.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan Rumah Sinema : Arief 085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar