Sabtu, 27 November 2010

Seks dan Revolusi

Sejumlah esai panjang dalam buku ini merefleksikan visi ekstensialis penulis (Sartre) tentang seksualitas dan revolusi. Hasrat seksual, cinta maternal, masturbasi, dan homoseksualitas, bagi penulis merupakan fenomena yang sesungguhnya tak lepas dari suatu modus kesadaran tubuh untuk mengada dan menjadi. yang unik di dalam seks kesadaran itu kemunculannya melibatkan penemuan tubuh lain. dan yang menjadi pertanyaan adalah adakan seks membawa etis (sosial)?

Adapun tentang revolusi - revolusi besar muncul pada abad ke 20, penulis memberikan ulasan yang lebih mendalam dan dinamis. Ia mendedahkan keterkaitannya antara pengalaman historis kolektif itu dengan kesadaran idividual. Terutama pada kaum liberatarianpenganut doktrin kebebasan yang selalu kritis. Di samping itu, esai - esai tentang revolusi ini pun mengarah pada suatu bayangan kedepan. Yakni peristiwa - peristiwa besar yang muncul kemudian. Esai - esai ini merupakan sebuah kesaksian dari salah seorang pemikir yang paling orisinal dan cemerlang dalam abad ke 20.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan Rumah Sinema : Arief 085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar