Jumat, 22 Oktober 2010

Ilmu Komunikasi "Teori dan Praktik"

Buku ini tidak hanya membahas komunikasi secara teoritis, tetapi juga menyertakan cara - cara menerapkan ilmu komunikasi dalam retorika, dalam hal ini buku ini membahas perkembangan ilmu komunikasi dari masa ke masa, komunikasi pada zaman modern dan komunikasi sebagai retorika ilmiah. dan selain itu juga buku ini membahas penerapan komunikasi dalam bidang kepemimpinan, yaitu membahas bagaimana komunikasi dapat membagun ethos kerja, patos (emotional appeals), dan Logos ( logical appeals), selain itu juga membahas persiapan persiapan praktis dalam berpidato dan ruang lingkup public speaking lainnya. selain itu juga, buku ini juga banyak membahas komunikasi pembangunan, organisasi, pendidikan, hubungan masyarakat dan jurnalistik itu sendiri.
karena itu, buku ini tidak hanya berguna bagi para mahasiswa fakultas ilmu komunikasi, tetapi juga berguna bagi para politikus, pemimpin, pengusaha, pendidik, humas atau public relations, dan wartawan. di harapkan dengan membaca buku ini senantiasa dapat meningkatkan ketrampilan berkomunikasi di segala bidang.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar