Selasa, 12 Oktober 2010

Kapiatalisme Televisi dan Strategi Budaya Massa

Buku ini berisi tentang tulisan - tulisan kritis perihal budaya massa, termasuk sinema, elektronika, danuia televisi, dan jurnalismenya. dengan dilengkapi dengan catatan dan data yang akurat, buku ini menyoroti perilaku dan protes - protes masyarakat, orientasi bisnis budaya media massa, dan campur tangan tuntunan dan tuntutan pemerintah. Sajian data dan catatan mengenai Kapitalisme Televisi dalam buku ini banyak mengambil kasus - kasus yang terjadi pada masa era orde baru dan pada masa revormasi saat ini, yang kekuasan media dalam hal ini Televisi masih dikuasai oleh elit - elit politik atau para kapitalisme yang ada di negri ini.
Dalam buku ini juga banyak bercerita mengenai kontent atau isi media televisi yang sangat kental dengan ideologi pemiliknya atau dapat dikatan media Televisi tidak dapat berdiri sendiri atau independent sebagaimana fungsi dari media massa khususnya dalam hal ini Televisi.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar