Jumat, 22 Oktober 2010

Kapitalisme dan Teori Sosial Modern

Buku ini merupakan buku ke dua yang membahas Teori Sosial yang banyak di kemukakan oleh Marx, Durkheim dan Max Weber, setelah beberapa hari yang lalu kami telah menyajikan salah satu buku juga yang membahas Teori Sosial.
Buku ini menyajikan suatu analisa baru tentang karya tulis dari tiga penulis besar sumbangannya terhadap pembentukan suatu kerangka kerja dasar sosiologi kontemporer, studi - studi yang dilakukan belakangan ini telah memperkaya beberapa aspek penting dari pemikiran - pemikiran Marx, Durkheim, dan Max Weber, tetapi sebaliknya juga telah menimbulkan berbagai macam penafsiran yang berbeda. salah satu tujuan pokok dari buku ini, adalah untuk menghapus kesimpangsiuran dan kesalah pahaman yang telah timbul.
Tiga bagian awal dari buku ini yang pada dasarnya yang merupakan pemeriksaan yang teliti terhadap naskah asli - berisi pembahasan yang terpisah mengenai penulis. dalam buku ini penulis secara khusus menitik beratkan perhatiannya pada usaha untuk membuktikan adanya keterkaitan yang erat sumbangan - sumbangan pemikiran ketiga penulis tersebut dengan Teori Sosial.
Bagian penutup dari buku ini membahas cara - cara utama tentang bagaimana titik tolak pemikiran Marx dapat diperbandingkan dan dipertentangkan dengan kedua penulis lainnya, sehingga mengungkapkan bahwa beberapa pandangan konvensional tentang masalah ini sebenarnya telah salah tafsir.
Buku ini tidak bermaksud mencakup semua permasalahan yang terdapat di dalam perdebatan masa kini antara Marxisme dengan Sosiolog Akademik, akan tetapi merupakan usaha penting pertama dalam sosiologi untuk menjelaskan perbedaan - perbedaan intelektual yang menggaris bawahi kedua tradisi luas ini.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar