Jumat, 29 Oktober 2010

100 Tahun Bioskop di Indonesia

Pepatah mengatakan  Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai sejarah bangsanya.
Dan apabila anda penikmat perfilman bioskop indonesia, tentunya anda juga sangat menghargai sejarah mengenai perfilman indonesia. bukan hanya sekedar menghargai, tapi tentunya juga mengetahui perkembangan atau sejarah perfilman bioskop di indonesia. dalam buku yang cukup besar ini, memuat atau berisikan tentang sejarah perkembangan perfilman bioskop yang ada di tanah air, dari sejarah bioskop dan film masuk ke wilayah hindia belanda sampai pada perkembangan perfilman bioskop pada abad sekarang ini.
Buku ini juga dilengkapi dengan foto - foto yang bisa mewakili moment - moment penting dari sejarah film dan bioskop indonesia.
selain foto - foto yang mewakili sejarah atau moment perkembangan bioskop dan perfilman indonesia, buku ini juga dilengkapi dengan data - data atau dokument tentang deretan pemenang Festifal Film Indonesia sampai pada tahun 2007.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan Rumah Sinema : Arief 085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

1 komentar: