Selasa, 12 Oktober 2010

Tonil "Berhala Semiotika"

Buku ini merupakan jurnal kajian sastra, teater,  dan berbagai element seni yang terkait. Dalam buku atau jurnal ini menampilkan 14 artikel yang terbagi menjadi tiga rubrikasi, Rubrikasi kajian opini terdiri dari 12 belas artikel yang membahas ketiga genre di atas, yaitu sastra, teater dan sinema.
Buku atau Jurnal ini secara khusus diberi Judul Berhala Semiotika, karna di tengah perselisihan budaya, dan kekayaan alat tafsir, memungkinkan muncul pemaknaan - pemaknaan baru baik bagi seni tradisi maupun modern. Bahkan secara tidak sadar,  bahkan keempat belas artikel inipun menggunakan wacana yang hampir sama untuk memberi ruang perbedaan  pendapat dalam banyak hal. dan pada bagian akhir buku ini adalah rubrik Resensi, yang diisi kajian sebuah buku, dan terpilih sebuah kumpulan cerpen dari salah satu cerpenis muda terkuat indonesia saat ini yang kebetulan tumbuh dan besar di jurusan Teater ISI.
Buku ini juga akan menambah wawasan pembaca mengenai Studi semiotik mengenai kajian Sastra, Teater dan Sinema.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar