Jumat, 22 Oktober 2010

Komunikasi Perkantoran "Prinsip Komunikasi untuk Meningkatkan Kerja Perkantoran"

salah satu aktifitas yang menonjol dalam kehidupan sehari - hari perkantoran, ialah aktifitas komunikasi. Bentuk komunikasi tersebut bermacam - macam, mulai dari hanya tegur sapa, bertukar pikiran, berdiskusi, berkoordinasi, sampai berdebat atau berdiskusi untuk menetapkan keputusan.
oleh karena itu, komunikasi merupakan aktifitas sehari - hari di perkantoran, maka sudah saatnya kita memahami lebih cermat, sehingga proses komunikasi tersebut dapat kita rencanakan dan kita arahkan untuk tujuan yang baik bagi individu lawan kita berkomunikasi ataupun institusi atau kantor. kita dapat meningkatkan kinerja dalam suasana hubungan atar manusia yang kondusif. itu sebabnya, bagi pembacautamanya para mahasiswa, buku ini merupakan sebuah pancingan untuk berpikir dan berdiskusi, baik menyangkup teori maupun contoh praktis seluk beluk komunikasi di perkantoran.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar