Kamis, 14 Oktober 2010

Menulis Itu Indah "Pengalaman Para Penulis Dunia"

Salah satu bentuk seni dalam berkomunikasi adalah menulis, semenjak dahulu orang telah menuangkan isi pikiran mereka melalui atau dengan cara menuangkannya lewat sebuah seni menulis. Demikianlah huruf - huruf Hyrogliph ditata pada dinding - dinding gua di Mesir Kuno, dan begitupula maksud aksara Jawa Kuno yang tertoreh di lontar - lontar lanjut usia. Jauh sejak lama orang berusaha menjelaskan berbagai hal melalui aksara. itulah kenapa kultur kata mengembang menjadi budaya aksara. 
kesadaran semacam itu, sudah bermula mengada di benak orang - orang yang lantas dikenal sebagai para penulis berderajat universa, yang tulisan - tulisannya sudah dikenal publik dunia, yang wangi nama mereka tak lekang tersaput kala. Mereka tak serta mertajadi pembesar - pembesar dalam jagat wacana dan dunia kreasi aksara.
Dan begitupun isi buku ini merangkum pengalaman para penulis dunia, walaupun itu tidak secara keseluruhan. namun tetap tidak mereduksi hakikat awalnya, yaitu berbincang tentang berbagai gatra dari aksara yang ditorekan.......Dan suatu kebanggaan jika anda sekalian mulai mengikuti keberhasilan dari Tokoh - tokoh yang ada dalam buku ini yang telah terkenal melalui tulisan - tulisan ataupun aksara yang telah mereka tulis.

NB : Bagi anda yang ingin membaca Buku ini dan berniat untuk meminjamnya, untuk keperluan akademis ataupun keperluan lainnya,silahkan kunjungi :
Perpustakaan   Rumah Sinema Dengan Alamat :
Jl Menur 18 Baciro Yogyakarta
Contac Person "Perpustakaan  Rumah Sinema : Arief  085292730789"
Dan kami masih banyak menyediakan koleksi Buku dalam bidang Komunikasi dan Analisis Media lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar